7 Gadis HaRiMau.,-


Sewaktu zaman kita masih kecil tentunya kita masih ingat tentang adanya film 7 manusia harimau. Namun hal ini adalah lebih spesifik, yakni 7 gadis harimau. Ups, dari namanya sich agak abstrak. Yang dimaksud gadis harimau itu apa sich? Apa gadis yang bisa berubah wujud menjadi harimau, atau gadis dari para harimau. Tapi kedua-duanya emang benar semua, soalnya kalau 7 gadis ini ngambek pasti tau dech seperti apa keharimauannya. Saya sendiri sebagai kuda desa mengakui akan keharimauannya. Yach maklum namanya juga HARIM mau, pasti
galak-galak gimana gitchu. Kalau lagi marah atau apa sudah, uwes, g iso di iku. Walaupun mereka kuberi julukan karena seperti harimau, tapi mereka tetaplah wanita.
Sengaja backround gambar dibut putih.,-
Mengapa mereka? Kan masih banyak yang lainnya?
Mungkin pertanyaan ini muncul dibenak teman-teman, tapi pada kenyataannya untuk alasan yang pertama yaitu di angkatan 2006 SMAgLen entah karena apa,tapi merekalah yang paling terkenal.
Untuk alas an kedua dan selanjutnya bias ditanyakan pada diri anda sendiri atau pada siapa yang mengenal mereka terutama yang dekat dengan mereka.
SaLute buat kalian. Good Luck.,-


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.