Ana Sapi LaiLi,
















Ana sapi LaiLi.,-
Mau tak tuLis Ana Sarab LaiLi, tapi muLai keLas 1 SMA wez ketemu arek iki, bahkan karena berkat jasa ALmarhumahLah [bercanda prend] Q ujian bisa LuLus semua.,-
KaLian pada tau kaga'? Pertama P. Ghofur Masuk keLas 1 [gue X.1] Q Langsung disuruh maju ma Mr. Ghop dibarengi temenQ yang imut ne untuk diaLog pake bahasa Inggris. ya untuk turunan beLang seperti saya sich kaga' masaLah, kan saya juga turunan campuran seperti CiNta Laura, cuman saya turunan MaduraJawa. diaLog terakhir kami yaitu pertanyaan saya yang berbunyi, "What's your father name?"
Karena ukhti ana,Ana Sahbi LaiLi Sahid Putri iniLah muLai Semester 1 sampai Semester akhir Masa Sma Q tak Lepas ma dia, bahkan saat ujian akhir [UN] masih saja seperti yang duLu,
Makasih ya ANA,
adek Ana jangan nakaL ya disana, kaLo punya pasangan kabari emas ma embakyumu yo.,-

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.